Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Day - Akew Blog
Namecheap.com

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Day

- 10:15 PM
Gambar Kata Romantis Selamat Valentine 2014 Untuk Pacar
Kumpulan Kata Cinta Valentine Terbaru - Dalam alunan deraian kata SMS Extra Romantis Untuk Kekasih Tercinta Di Hari Valentine 2014 seperti yang ada dibawah ini adalah yang terindah dalma sepamjang sejarah perjalanan Cinta. Jika Anda mengira itu tidak menarik atau kurang Elit dan Penuh Galau doank , tentu anggapan itu tidak sepenuhnya benar , karena sekecil apa pun bentuk kata-kata nya, pasti ada sebagian orang yang merasakan bahwa karya Sastra yagn demikian itu sangat berarti di hidupnya.  

Lantas menyinggung masalah Hari Valentine di tahun 2014 yagn akan segera kalian sentuh dan rasakan aroma-aroma penuh keindahan di hari yang penuh kasih sayang dan cinta itu (Valentine Day 2014) . Pasti punya sesuatu banget  yang telah jauh jauh hari kalian rencanakan dan tersimpan dalam Konsep Asmara 2014 ini , he he heh :) . buat yang udah janji mau merayakan hari valentine nya bersama kekasih tercinta , supaya tidak berlebihan , tidak menganggap bahwasanya Hari Valentine adalah SEGALANYA sehingga pikiran kalian akan terpaku pada hal yagn bernama Valentine . Berbuatlah sesuatu yang lebih POSITIF !!
yang berarti lebih bermakna dan lebih BERSYUKUR kepada Alloh SWT atas Cinta yang kalian punya saat ini.




Dan back to topics kita pada hari ini tentang update kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Valentine 2014 , yang banyak di request oleh adik-adik tercinta di seluruh pelosok negeri Indonesia. Admin kasih deh beberapa suguhan spesial hari valentine 2014 yagn semoga bisa membantu kalian untuk menyampaikan isi hati yang sukar di katakan via bibir langsung dengan pasangan nya :) . SELAMAT MENIKMATI HIDANGAN KATA-KATANYA !!

"KATA KATA Ucapan Selamat Hari Valentine 2014"

Saat kukirimkan SMS Valentine ini
Sebenarnya aku kehabisan kata-kata.
Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa.
Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Met Hari Valentine AyanK :)
Kata dimulai dengan ABC,
Angka dimulai dengan 123.
Lagu dimulai dengan do re mi.
Cinta dimulai dengan aku dan kamu
Dan di Tanggal 14 Februari 2014 Nanti
Aku harap akan diawali dengan sesuatu Untuk Cinta kita Berdua sayang :)
Apakah kamu tahu gula itu manis?
Apakah kamu tahu lautan itu begitu indah?
tapi apa kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah?
Met valentine sayang
SMS Ucapan Happy Valentine Day 2014
Cintaku seperti ESIA yg setia cuma 1 jam
Gk seperti BAYGON ELEKTRIK yang setia hanya 8 jam
Dan Tidak kaya pepsodent Yang Rasa setianya cuma 12 jam
Tapi Cintaku seperti Rexona Yang setia setiap saat
Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku
Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku
Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day
Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan
kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.
“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…”
saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan.
Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus.
Di dalam benakku, hanya ada kamu!
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan.
Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh!
Yang satu detektif, yang satu penemu telepon.
Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku.
Aku jenius ya!!! 
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku.
Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku.
Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku.
Tapi aku kangen kamu
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
Happy Valentine Day 2014 Ya Sayang !!
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia?
Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini.
Happy Valentine Days 2014 Sayang (Untuk Cinta Kita Yang Udah Genap 5 Tahun Ini)
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?
kalau besok gimana? besok lusa?
besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
Sejak Hari Valentine 2014 nanti
Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka.
Kamu bilang cinta, aku nggak suka.
Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Dan itu adalah hal yang paling aku takutkan.
Kumpulan SMS Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine 2014 Dan Gambarnya
SMS Valentine 2014
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
mencintaimu.
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Bersama SMS Cinta 2014 ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus.
Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine 2014
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun
mencintaimu.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai
benjol.
Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.
Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari
Valentine.
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
Met Valentine yach….;)

Itulah ulasan dan gambaran resmi dari Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Day 2014 buat pacar dan sahabat-sahabat tercinta . Cuma Jujur aja, Kalo admin sih udah terbiasa, tiap tahun nggak pernah merayakan Valentine m karena udah tau Sejarahnya seperti apa :) . Valentine kan adalah hari perayaan yang berasal 100% murni dari Tradisi orang-orang Barat sono !!! . Selain itu juga kenapa Om Admin gak pernah ngerasain kaya apa itu valentine ? kalo  sebatas Coklat Valentine sih pernah waktu dulu saling tukeran gitu deeeh he he he !!!!!!!.
Advertisement

Dilarang Spam dan Promo Jualan, setiap komentar akan dimoderasi.

 

Start typing and press Enter to search