Kumpulan Software/Aplikasi Untuk Edit Photo/Foto Gratis Download - Akew Blog

Kumpulan Software/Aplikasi Untuk Edit Photo/Foto Gratis Download

- 2:41 AM

Kumpulan Software/Aplikasi Untuk Edit Photo/Foto Gratis Download

Edit foto
Assalamualaikum teman-teman, selamat pagi menjelang subuh ..hehehe
Karena mata saya belum bisa tidur juga karena ada  hal yang saya pikirkan, kalau tidak punya pikiran berarti saya gila dong,hehehe
Dari pada tambah ngawur mending langsung ke pokok masalah saja ya, Baiklah buat teman-teman yang mencari software untuk edit foto selain Photoshop dan Photoscape. Saya ingin membagikan software edit foto untuk kalian, silahkan pilih dengan kebutuhan dan keinginan kalian. Ada beberapa yang bisa kalian download. langsung saja pilih dan lihat di bawah ini :





1. GIMP
Screenshots GIMP dan Untuk Link Download GIMP Disini
2. Paint.NET
Screenshots Paint.NET dan Untuk Link Download  Paint.NET Disini
3. PhotoFiltre
4. InkScape
Screenshots InkScape dan Untuk Link Download InkScape Disini
5. KolourPaint
6. PaintStar
Screenshots PaintStar dan Untuk Link Download PainStar Disini
7. MyPaint
Screenshots MyPaint dan Untuk Link Download MyPaint Disini
8. Pinta
Screenshots Pinta dan Untuk Link Download Pinta disini 
9. Magix Photo Designer
10. Inpaint
Screenshots Inpaint dan Untuk link Download Inpaint Disini


Silahkan di download bagi kalian yang berminat, sebenarnya masih banyak lagi software edit photo tapi cukup dulu postingan kali ini, bila ada waktu dan ingat saya akan berbagi lebih banyak lagi.
Jangan lupa Tinggalkan jejak kalian di komentar dan bila ada link yang broken silahkan di Comment. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.
 

16 komentar

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

ini yang gue cari langsung dapet link dowloadnya asik tenan yah

avatar

aku malah gak bisa edit" gan,,,,mngkin ini bsa bwd blajar
thx gan

avatar

Terima Kasih gan atas kunjungannya. Semoga bermanfaat :)

avatar

makasih mas, di sni juga ada aplikasi edit foto seperti kartun.

avatar

Terima kasih mas, atas kujungannya.

avatar

makasih gan, sudah dishare kumpulan softwarenya

avatar

Terima kasih atas kunjungannya 13

avatar

Terima kasih ini sangat bermanfaat. Terus update ya mas tidak seperti blog saya yang jelek ini hehe. Izin pake softwarenya

avatar

Heehehe terima kasih gan kunjungannya .

avatar

Your Welcome ! Terima kasih telah berkunjung .

avatar

Siap Hadir, Mampir lagi mbak..

avatar

http://freedownloadgamescenter.blogspot.com/

Dilarang Spam dan Promo Jualan, setiap komentar akan dimoderasi.

 

Start typing and press Enter to search